Musi Rawas

Warga Petrans Jaya Pilih H2G-Mulya Karena Terbukti

MUSI RAWAS – | Merasakan perhatian dibawah kepemimpinan H Hendra Gunawan (H2G), warga Petrans Jaya (SP III), Kecamatan Muara Kelingi siap menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan
dan H Mulyana (H2G-Mulya) pada 9 Desember mendatang.

Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2 H2G-Mulya ini, terlihat begitu antusias saat kunjungan Calon Wakil Bupati Mura, H Mulyana ke Desa Petrans Jaya dalam ajang silaturahmi dan kampanye dialogis, Selasa (17/11) di kediaman tokoh masyarakat Petrans Jaya, Rohman.

“Kerjanya sudah terbukti, maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memilih H2G-Mulya sebagai bupati dan wakil bupati pada 9 Desember nanti,” ujar Rohman salah seorang Tokoh Masyarakat Petrans Jaya.

Lanjut ia, dibawah kepemimpinan H2G, Desa Petrans Jaya juga mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hal ini tentunya membuat masyarakat senang dengan kepemimpinan H2G, oleh sebab itu masyarakat juga sudah bertekad akan memenangkan H2G-Mulya. “Kami percaya dibawah kepemimpinan H2G-Mulya lima tahun kedepan, Musi Rawas akan semakin sempurna, salah satunya desa kami juga akan semakin maju,” ungkapnya.

Ia juga mengakui, berkat pembinaan yang dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibawah komando Hj Noviar Marlina Gunawan, desanya juga menjadi desa teladan PKK di Tingkat Nasional.

“Semua program yang telah dilaksanakan harus dilanjutkan, kami tidak akan memulai dari nol. Oleh sebab itu, harus lanjutkan,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mura, H Mulyana mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas semangat masyarakat Desa Petrans Jaya untuk memenangkan H2G-Mulya pada 9 Desember mendatang. Ia juga berharap, semangat dan kekompakan ini akan terus terjaga, karena kekompakan dan semangat kebersamaan lah modal utama, agar semua harapan dan keinginan bersama dapat terwujud.

Selain itu, jika terpilih menjadi Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan (H2G) bersama H Mulyana akan fokus melaksanakan program prioritas salah satunya mendongkrak ekonomi masyarakat. Melalui PT. MURA SEMPURNA (PT. MS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura akan membangun 186 Pabrik Sawit Mini di setiap desa, dan 100 Pabrik Karet Mini yang tersebar i 14 kecamatan dalam Kabupaten Mura.

Program tersebut, nantinya akan banyak melibatkan tenaga kerja lokal, dan secara otomatis angka pengangguran di Kabupaten Mura akan berkurang, serta dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten amura, meningkatkan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan petani sawit dan karet. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: