Musi Rawas

Warga Mekar Sari Keluhkan Jalan Loyak dan Berlumpur

MEGANG SAKTI – | Warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Megang Sakti mengeluhkan jalan ‘Loyak’ atau berlumpur seperti kubangan kerbau.

Diungkapkan, H. Taslim, Selasa (12/5) kondisi jalan berlumpur di desanya ini sudah beberapa tahun tidak ada perubahan dan menjadi masalah yang belum dapat diselesaikan.

Lanjut dia, apa lagi musim hujan disaat ini, semua aktifitas warga terhambat, sebab Jalan ini penghubung antara Desa Mekar Sari menuju Desa Karya Mulya SP 2 Mandala.

“Panjang jalan berlumpur itu sekitar 350 meter, sepertinya keluhan warga tidak direspon pemerintah dan terkesan dibiarkan begitu saja,” ujar Taslim.

Dijelaskanya, Pemerintah punya tangunggjawab untuk menyediakan kenyamanan kepada masyarakat atas penggunan fasilitas umum lain, seperti. Jalan dan Jembatan serta lampu jalan semuanya itu harus diperhatikan.

“Saya miris lihat jalan yang loyak ini. Dengan pajak-pajak yang dibayarkan masyarakat, mestinya dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk fasilitas umum,” keluhnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa fasilitas umum juga berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya pribadi berharap pembenahan fasilitas dan prasarana ini lebih diperhatikan pemerintah,” pungkasnya. | sumber : linggauupdate.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: