Musi Rawas

Wabup Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan Ingatkan Penerapan Prokes

TUGUMULYO – | Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti melepas Tim Penyemprotan Desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Musi Rawas di Halaman Kantor Camat Tugumulyo, Selasa (11/05/2021).

Suwarti menyampaikan 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Musi Rawas melakukan hal yang sama yaitu penyemprotan disinfektan. Hal ini, merupakan usaha Pemerintah dalam rangka pembasmian pencegahan covid 19 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyu’ dan sehat.

Suwarti juga mengimbau kepada seluruh OPD yang hadir agar tidak berhenti melakukan penyuluhan kepada masyarakat terkait pentingnya taat Protokol Kesehatan, agar Kabupaten Musi Rawas dapat terbebas dari virus covid 19.

“Saya minta kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu memberikan arahan kepada masyarakat terkait pentingnya melakukan 5 M dan semoga usaha yang kita lakukan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan Musi Rawas dapat terbebas dari pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Turut hadir, Kapolsek Tugumulyo, Danramil, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Camat Tugumulyo, Kadinkes, BPBD. | ref : kominfo mura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: