Musi Rawas

Wabup Dukung Festival Hadroh SEMURA

MUSI RAWAS – | Wakil Bupati Musi Rawas (Wabup Mura), Hj Suwarti menerima Audiensi Seniman Musi Rawas (SEMURA) dan Gigit Management di Ruang Kerja Wakil Bupati Mura, Kamis (22/4/2021).

Setelah mendengar paparan SEMURA, Wakil Bupati memberikan àpresiasi dan mendukung penuh agenda SEMURA yang akan mengadakan festival hadroh.

“Terimakasih atas gagasan dan upaya dalam melestarikan kesenian ini, Pemerintah Kabupaten Mura akan mendukung penuh acara ini,” ucap Wakil Bupati

Selanjutnya Wakil Bupati mengarahkan agar SEMURA dapat berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk mensukseskan agenda ini,

“Silahkan untuk berkoordinasi lebih lanjut dengan OPD terkait untuk mensukseskan acara ini, saya harap acara ini dapat menggali potensi kesenian keagamaan di Kabupaten Mura,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua SEMURA menjelaskan tujuan melakukan audiensi adalah untuk rencana event festival hadroh yang akan dilaksanakan di Wisata Kampung Belimbing Kecamatan Tugumulyo. Untuk itu pihaknya meminta dukungan dari Pemkab Mura.

“Kami berencana untuk mengadakan festival hadroh dalam rangka memeriahkan HUT Mura yang ke-78, dan harapannya kegiatan kami menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Turut mendampingi dalam Audiensi tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, Sekertaris Dinas Pendidikan, Bagian Kesra Mura. | ref : diskominfo mura.

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: