Musi Rawas

Vidcon Dengan Gubernur, Mura Diminta Data Dampak Ekonomi Akibat Corona

AGROPOLITAN CENTER – | Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Agus Susanto, mengikuti Video Conference (Vidcon) yang dilakukan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dengan seluruh Kepala Dinsos Kabupaten/Kota se-Sumsel, Senin (30/03).

Vidcon ini dilakukan untuk membahas program Rumah Sehat Karantina dan dampak ekonomi masyarakat di tengah Pandemik Covid-19 atau Virus Corona.

Agus Susanto menyampaikan Vidcon ini selain menyampaikan tentang rumah sehat karantina juga membahas tentang dampak kesehatan dan ekonomi masyarakat akibat penyebaran Virus Corona.

“Gubernur H Herman Deru telah menyampaikan kepada seluruh Kabupaten Kota jika belum memiliki rumah sehat untuk Karantina dihimbau agar sementara waktu dirujuk kerumah sehat milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel di Palembang.

Beliau juga mengintruksikan agar Pemerintah Kabupaten/Kota mendata masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran virus Corona,” ucap Agus Susanto.

Dalam Vidcon ini, Agus Susanto didampingi Kepala BPS Mura, Kepala Disdukcapil, BAPPEDA, TKSK Kemensos Mura di Ruang Rapat Kominfo Mura. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: