Musi Rawas

Tokoh Masyarakat & Milenial Lubuk Ngin Selangit Sepakat Menangkan H2G-Mulya

SELANGIT – | Dalam Kampanye dialogis kali ini, H Hendra Gunawan (H2G) bertandang ke Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit di sambut antusias masyarakat, Jumat (20/11).

Kampanye dialogis didua titik di Desa Lubuk Ngin tersebut semuanya di hadiri masyarakat dengan penuh semangat ingin memenangkan H2G -Mulya, karena dimata mereka sosok incumbent ini memang idola mereka dengan segala prestasinya.

Animo masyarakat yang begitu tinggi tersebut menambah keyakinan H2G akan kemenangannya di Desa Lubuk Ngin. Bahkan warga tahan berpanas menunggu untuk bertemu serta bertatap muka, berpoto dengan orang yang mereka idolakan.

Dalam kesempatan tersebut H2G kembali mengingatkan program-program dan keberhasilan Beliau selama menjabat.

Menurutnya, warga Desa Lubuk Ngin, adalah keluarga besarnya jadi ia sangat yakin untuk pilkada ini nanti di Lubuk Ngin, bisa menang telak.

“Kite sudah berhasil tidak mengulang dari nol lagi, kite sudah berhasil dalam membangun Musi Rawas,” kata H2G dengan bersahajanya.

Diceritakan H2G dulu sewaktu mencalon menjadi Wakil Bupati kemenangan besar didapatkan, dan apalagi sekarang kita sudah menjadi Petahana.

Alhamdulillah, sudah 186 desa dan 13 kelurahan saya kunjungi dari semuanya itu saya mendengar dari masyarakat semuanya menginginkan kemenangan untuk H2G-Mulya,” ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat H Naning Kohar mengatakan mengajak masyarakat Lubuk Ngin dan Kecamatan Selangit bersatu memenangkan Paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana, karena figur keduanya sangat cocok membawa kemajuan semakin baik.

“Kita yakin suara 95 persen untuk keduanya dan terpilih, pada 9 Desember 2020 ini. Melihat cara kepemimpjn Hendra Gunawan sangat baik dan merakyat.

Musi Rawas butuh pemimpin yang kuat, berani dan agamis sehingga masyarakat bisa menjadi lebih baik dan semakin sejahtera dimasa mendatang, Ayo bersama kita coblos No 2,” ungkap H Naning.

Hal senada diutarakan Hong (19) salah satu tokoh pemuda, dari Kalangan Milenial memberikan apresiasi terhadap H Hendra Gunawan (H2G) karena sosok beliau akan memikirkan masa depan kaum milenial.

“Kita salut sama pak H2G, berbagai bidang olahraga, musik dan seni menjadi perhatian Beliau.

Beliau cinta dan dekat dengan pemuda, karena jiwa muda terus ada dalam dirinya tentu ini motivasi kaum milenial, agar berprestasi dan lebih memikirkan hal yang positif dan terus mengasah, kreatifitas, inovasi kaum muda yang ada di Musi Rawas kedepannya.

Kita kaum Milenial Lubuk Ngin dan Kecamatan Selangit siap memenangkan H2G-Mulya, Jangan lupa Coblos no 2 , H2G Mulyana, Menang Menang, Menang, Lanjutkan, dilantik,” tegas Hong penuh semangat. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: