Musi Rawas

Tiga Perusahaan (PT) Berikan Bantuan APD Bagi Tenaga Medis Mura

AGROPOLITAN CENTER – | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dari tiga Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) yakni PT Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML), PT CLBB dan PT Evan Lestari.

Bantuan dari tiga perusahaan ini sebagai komitmen membantu pemerintah dalam melawan wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Mura.

Penyerahan bantuan Alat Kesehatan/APD diterima langsung oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan, dengan rincian Sepatu Boat Ando 10 pasang, Kacamata Google 10 buah, Masker Carbon aktif 10 buah, Sarung tangan karet 10 buah, Baju Asmad (APD) 10 Buah dan Face Shield 10 buah.

Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan-perusahaan dalam membantu tim medis yang berada di garda terdepan upaya penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Mura.

Disisi yang sama, Debi Damayanti selaku Manager HRD dan Legal PT PHML mengatakan, bantuan APD medis ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap mewabahnya virus Corona, dan melalui bantuan ini harapannya dapat mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Mura. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: