Musi Rawas

Songsong Pileg 2024, PKB Enerjik Dipundak Millenial

LUBUKLINGGAU – | Sudah saat millenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ambil bagian dalam rangka membangun Kota Lubuklinggau.

Gagasan generasi muda akan terealisasi dengan baik, jika para pemilih pemula dan para pemuda-pemudi bersatu, bahu-membahu dengan cara menjadikan salah seorang diantaranya sebagai pimpinan untuk menyampaikan aspirasi.

Cikal bakal terwujudnya upaya tersebut terlihat dari raut wajah Nurul Hidayat S.ak Ketua DPAC PKB Timur I dan Muhammad Indira Rafi Ketua DPAC PKB Timur II. Keduanya tampak enerjik, bahagia, senyumnya penuh makna dengan tekad yang kuat untuk menang.

Sejak amanah diterimanya, Dayat dan Rafi membumikan tekad bersama, membangun jejaring sampai tingkat ranting. Tidak ada pembicaraan gagal pada Musim Pemilihan Legislatif (Pileg 2024), yang ada strategi untuk Menang, Menang dan Menang.

Dipundak dua kepemimpinan milenial Timur I dan II ini, PKB optimis meraih 2 Kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Lubuklinggau untuk Dapil IV Kota Lubuklinggau.

Insya Allah seluruh kegiatan kepemudaan akan disupport, baik kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan dan tentunya peduli terhadap orang tua dan khususnya para ulama.

Mengajak untuk memakmurkan masjid dalam hal ini Remaja Masjid khususnya dan menghadiri majelis-majelis ilmu merupakan skala prioritas. “Karena calon pemimpin sebuah bangsa saat ini sangat potensial kita berikan kesempatan kepada Anak muda. PKB Solid, PKB Bangkit, PKB Menang, ujar Rafi dan Dayat.

Yulius, SE., Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau mengapresiasi semangat jajarannya saat Penyerahan SK DPAC PKB se Kota Lubuklinggau. Buktikan kita bisa! | rls

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: