Musi Rawas

Simulasi TFG Sispamkota Upaya Tangani Pandemi Covid-19

AGROPOLITAN CENTER – | Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti berharap simulasi Tactical Floor Game (TFG) Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang digelar Polres Mura dapat diterapkan nantinya sehingga bisa menciptakan kondisi masyarakat agar tetap kondusif ditengah pandemi Virus Covid-19.

“Semoga dengan simulasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kepahaman kita semua dalam menangani penyebaran Virus Covid-19.

Pandemi wabah virus Corona (Covid-19) melanda seluruh wilayah di Indonesia, khusus di Mura perlunya kerjasama dan saling membantu tanggulangi penyebaran wabah ini,” harap Suwarti saat menghadiri simulasi TFG Sispamkota, Selasa (07/04) di Polres Mura.

Kami akan terus berkoordinasi dengan Polres Mura dan Kodim 0406, lanjut Suwarti dalam penanganan Virus Covid-19 ini.

Sementara, Kapolres Mura AKBP Suhendro mengatakan, pelaksanaan simulasi TFG Sispamkota wilayah Ops Aman Nusa I Tahun 2020 digelar agar personel Polres, TNI dan Pemkab Mura dapat memahami tugas pokok, fungsi, dan perannya masing-masing dalam penanganan situasi di masa pandemi covid-19.

“Simulasi ini digelar agar kita semua memahami tugas pokok dan fungsi dalam penanganan virus Covid-19,” ungkap Suhendro. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: