Musi Rawas

Silaturahmi PKK Mura Saling Menguatkan Lawan Corona

SELANGIT – | Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Noviar Marlina Gunawan melakukan kunjungan sekaligus memberikan bingkisan kepada Pengurus TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan dan istri Ketua BPD dalam wilayah Kecamatan Selangit dan Kecamatan STL Ulu Terawas. Sabtu (16/05) di Kantor Kecamatan Selangit.

Pemberian bingkisan tersebut secara simbolis diberikan Ketua TP PKK Mura kepada perwakilan TP PKK Desa/Kelurahan dan istri BPD se Kecamatan Selangit dan Kecamatan STL Ulu Terawas.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan mengatakan kunjungan tersebut merupakan ajang silahturahmi guna saling menguatkan untuk bersama-sama melawan Virus Covid-19 di Kabupaten Mura.

Selain itu, Hj Noviar Marlina Gunawan juga menyampaikan program-program yang telah dijalankan oleh TP PKK Mura dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, mulai dari penyuluhan PHBS, Pembuatan Masker, memberikan suplai makanan tambahan, ikut serta dalam penyemprotan desinfektan dan tentuanya mendukung penuh kegiatan-kegiatan pemerintah.

“Pak Bupati sangat mengapresiasi kinerja TP PKK se Kabupaten Musi Rawas. Perlu disampaikan, peran ibu-ibu PKK, ibu BPD sangat penting, khususnya dalam menentramkan anak-anak dan keluarganya untuk tetap dirumah. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” harap Ketua TP PKK Mura. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: