Musi Rawas

Semangat Saksi TPS Muara Kelingi Kawal Kemenangan H2G-Mulya

MUARA KELINGI – | Dengan semangat berapi-api, semangat tinggi, para saksi TPS Paslon H2G Mulya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang telah dengan siap mengawal kemenangan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya), Sabtu (05/12/2020). Semangat tersebut bergema saat para saksi TPS mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi TPS H2G Mulya.

Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan meyakinkan kepada seluruh Saksi TPS untuk tidak gentar ataupun takut terhadap tekanan, intimidasi dilapangan, karena demokrasi kita dilindungi oleh hukum.

“Saya hadir kesini untuk memberikan semangat kepada seluruh saudara-saudara yang bertugas sebagai saksi TPS, dan sekaligus memohon doa serta dukungan untuk mendukung, sekaligus berjuang dalam menjemput kemenangan H2G Mulya. Mari kita terus berdoa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan hati kita semakin dikuatkan,” ucap H2G.

Cabup H Hendra Gunawan juga memberikan arahan kepada para saksi untuk benar-benar berkomitmen penuh mengikuti Bimtek Saksi TPS Paslon H2G Mulya. H2G juga mengapresiasi semangat juang para saksi untuk berkontribusi mensukseskan Pilkada Kabupaten Musi Rawas khususnya mengawal kemenangan H2G Mulya.

“Saudara sekalian telah diberikan tanggungjawab yang besar. Tetap kompak, tetap kuat, saudara akan tercatat dalam sejarah kemenangan H2G Mulya. Saksi merupakan garda terdepan dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik hadir secara langsung, melihat, mengawasi selama berjalannya proses pemungutan suara, agar tidak ada kecurangan dan upaya mengantisipasi pelanggaran yang terjadi khususnya semua proses di TPS,” pungkasnya. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: