Musi Rawas

Safari Ramadhan Bupati ke Masjid Al-Khalip Kelurahan Terawas

STL ULU TERAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti diikuti jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi, di Masjid Al-Khalip Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Senin (03/05/2021).

Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas bersama masyarakat, sekaligus memberikan bantuan berupa peralatan ibadah dan bantuan dana 50 juta rupiah untuk perbaikan dan perawatan masjid.

Bupati Ratna Machmud mengatakan, Safari Ramadhan bertujuan untuk memuliakan bulan Ramadhan, menjalin silaturahmi, memperkuat ukhuwah islamiah dan menyerap aspirasi masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas.

Ia juga mensosialisasikan program yang sudah di realisasikan, yaitu Bantuan Pondok Pesantren, Memakmurkan Masjid, Pembangunan Rumah Tahfiz, dan Santunan Kematian dilingkungan Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kenyamanan di masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, saya juga minta dukungan masyarakat untuk memenuhi janji dan mewujudkan Visi Misi Musi Rawas Mantab,” ujarnya.

Hadir juga pada acara tersebut Asisten II, Kabag Kesra, Camat STL Ulu Terawas, beserta Kepala OPD dan Jajaran. | ref : kominfo mura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: