MusiRawas.com

Rakerwil PBB dan Harapan Cawabup Mulyana

PALEMBANG – | Guna memperkuat struktur dan soliditas, Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (07/11) di Palembang.

Sekjen DPP PBB, Apriyansyah Noor mengatakan raker diadakan agar PBB lebih solid lagi dalam menghadapi pilkada yang sudah didepan mata.

“Acara ini bertujuan memperkuat struktur dan internal organisasi PBB untuk memenangkan setiap Pilkada yang ada di Sumsel,” jelasnya.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Musi Rawas (Mura) H Mulyana menyatakan harapannya kepada PBB yang telah mengusung dirinya mendampingi Cabup H Hendra Gunawan dapat menjadi penentu kemenangan di Pilkada Mura 2020.

“lnsya Allah kami yakin dengan militansi para kader PBB dalam menghadapi pilkada ini, semoga kita semua diberi kemenangan,” ujar Mulyana dengan penuh semangat saat menghadiri acara tersebut.

Rakerwil dihadiri DPP PBB, para pengurus DPW Sumsel serta DPC Kabupaten/Kota di Sumsel. Berlangsung selama dua hari, 7 – 8 Nopember 2020 di Hotel Aston Palembang.

Dengan semangat kemenangan, acara juga dibarengi dengan pernyataan dukungan Paslon yang diusung oleh partai PBB dibeberapa daerah di Sumsel. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: