Musi Rawas

Pertamina, PT SRMD, dan BNI Sumbang Bantuan ke Pemkab Mura

AGROPOLITAN CENTER – | Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menerima langsung penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field (A2PF), PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) dan BNI Cabang Lubuklinggau kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Bantuan yang diberikan Pertamina EP A2PF berupa 150 paket sembako, selanjutnya PT SRMD menyumbangkan 50 APD Hasmat, 50 Face Shild dan 11 pasang Safety Sus kemudian bantuan yang diberikan BNI Cabang Lubuklinggau berupa masker dan Handsanitazer.

Suwarti dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis maupun masyarakat penerima bantuan, mengingat saat ini kondisi masyarakat sedang dalam kesulitan.

Dan semoga menjadi amal ibadah bagi para pemberi bantuan ini. Marilah kita berdoa, mudah-mudahan kasus positif di Kabupaten Mura tidak bertambah,” ucap Suwarti. | */fr

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: