MusiRawas.com

Pemkab Mura Terima Bantuan 5 Portable Wastafel dari Bank Sumsel Babel

AGROPOLITAN CENTER – | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) menerima bantuan berupa lima portable wastafel dari Bank Sumsel Babel (BSB) untuk Posko Induk Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mura. Kamis, (16/04) di Halaman Pemkab Mura.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lubuklinggau Amrul Muslimin, didampingi Pimpinan Cabang Pembantu Muara Beliti Muhammad Effendy kepada Bupati Mura, H Hendra Gunawan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada BSB yang sudah memberikan bantuan dan berkontribusi secara langsung dalam antisipasi penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Mura.

“Terima kasih kepada bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau yang sudah sedia membantu di posko induk covid-19, semoga bantuan yang kami terima ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan masalah pandemik ini bisa terselesaikan,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Amrul Muslimin berharap, bantuan yang telah diberikan dapat membantu Pemkab Mura dalam menangani Pandemi Covid-19 di Kabupaten Mura. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: