MusiRawas.com

Pemkab Mura Gelar Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten 2021

AGROPOLITAN CENTER – | Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 di Auditorium Pemkab Mura, Kamis (09/04).

Musrenbang tingkat kabupaten ini dibuka langsung oleh Bup6ati Mura H Hendra Gunawan dihadiri Ketua DPRD Mura Azandri, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Mura.

Bupati Mura dalam sambutannya mengatakan, meski ditengah kondisi Pandemi Covid-19, Pemkab Mura melaksanakan Musrenbang Tingkat Kabupaten dengan tetap mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan yang ada.

“Kita harus tetap optimis dan bersama-sama menjalankan tugas kita, meski kondisi saat ini tengah mewabah virus Corona. Dan alhamdulillah sampai saat ini kondisi Mura masih zona hijau namun kita harus tetap disiplin dalam mematuhi aturan yang berlaku dan selalu meningkatkan kewaspadaan mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Hendra Gunawan.

Berita acara (BA) Musrenbang ditandatangani oleh Kades Sukamulya Kecamatan Tuah Negeri, Camat Megang Sakti, Kepala BPKAD Mura, Ketua DPRD Mura dan Bupati Mura.

Kades Sukamulya menandatangani (BA) mewakili para kades karena dapat kategori desa terbaik dalam pengelolaan air minum penyehatan lingkungan. Sedangkan Camat Megang Sakti karena kecamatannya penyelenggara musrenbang terbaik tingkat kecamatan tahun 2020. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: