Musi Rawas

Pemberantasan Peredaran Narkoba Jadi Perhatian Kapolres

AGROPOLITAN CENTER – | Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy akan memberi perhatian dan prioritas pemberantasan peredaran Narkoba di wilayahnya.

“Kabupaten Mura merupakan daerah transit, sehingga tidak menutup kemungkinan banyaknya peredaran narkoba,” ungkap Efrannedy saat dikunjungi Organisasi Gugus Antisipasi Narkoba Kabupaten Mura, Rabu (27/05) di kantornya.

Mantan Kasubdit Binkum Polda Kaltim ini, akan antisipasi dan menekan peredaran barang haram serta terus mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Mura.

“Kami mengajak dan sangat mendukung jika ada elemen dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan ikut serta dalam memerangi narkoba ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua Gugus Antisipasi Narkoba Kabupaten Mura, Salman Alfarisie sangat berterimakasih atas dukungan Kapolres Mura.

“Kami ucapkan terimakasih dan siap mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Mura ini. Narkoba sudah mulai masuk ke desa desa sehingga jadi ancaman bagi generasi muda,” tegasnya. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: