Musi Rawas

Orientasi CPNS 2019 Harus Mampu Perkuat & Tingkatkan Kinerja

MUARA BELITI | – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka secara resmi Orientasi Daring bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 2020, Senin (28/12/2020) bertempat di Ruang Kerja Bupati Mura.

Mengawali sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan selamat mengikuti orientasi kepada 254 CPNS Kabupaten Mura. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas secara resmi saya buka,” ucap bupati.

Lebih lanjut, H Hendra Gunawan menjelaskan bahwa penyelenggaraan pemerintahan disegala sektor membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan handal. Harapan dan tuntutan masyarakat terhadap kinerja birokrasi sangat besar, dari segi profesionalisme, kinerja berkualitas, dan memaksimalkan pelayanan masyarakat.

Untuk itu, orientasi ini bertujuan untuk memberikan motivasi, pengenalan lingkungan kerja, dan wawasan mengenai hak dan kewajiban PNS di lingkungan Pemkab Mura, semua proses harus diikuti dengan baik dan tekun.

“Saya berharap, kehadiran saudara dijajaran birokrasi hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Mura, dan memberikan terobosan inovasi di satuan kerja masing-masing yang menjadi kewajiban dalam melaksanakan program pemerintah. Untuk itu, saudara harus mampu beradaptasi, menjunjung tinggi profesional dan bekerja keras meningkatkan kemampuan masing-masing,” pungkasnya. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: