Musi Rawas

Menjelang Natal Tahun Baru, Bupati Rakor Bersama Forkopimda

MUARA BELITI | – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan pimpin Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dalam rangka antisipasi potensi ancaman, tantangan, hambatan dan ganguan menjelang Perayaan Natal 2020 dan pergantian malam tahun baru 2021, di Ruang Rapat Bina Praja Setda Musi Rawas, Selasa (22/12/2020).

Dalam rapat tersebut, Bupati H2G menghimbau kepada seluruh elemen keamanan dan OPD Kabupaten Musi Rawas, dapat berkoordinasi dengan baik menjaga keamanan serta mengatur kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat nasrani yang ada di Kabupaten Musi Rawas dapat menjalankan ibadahnya dengan baik dan sehat.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko menyampaikan, apabila pihak Polres akan menyiapkan Pos Pelayanan yang ada di Kec. Tugumulyo dan Kec. Beliti serta Pos Pantau yang akan didirikan H-1 sebelum perayaan sampai sesudah perayaan, guna antisipasi keramaian masyarakat.

Kemenag Kab. Musi Rawas juga menambahkan apabila pihaknya telah melaksanakan pemantauan bersama Penyuluh Agama Kristen ke semua tempat-tempat ibadah, dan memastikan telah tersedianya alat kesehatan untuk menunjang Prokes Covid 19 ditaati dengan baik. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: