Musi Rawas

Masyarakat Optimis Menangkan Wawan Adi Suwito pada Pilkades Dwijaya

MUSI RAWAS – | Sebagian besar masyarakat Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo mendukung Wawan Adi Suwito menjadi Kepala Desa (Kades) setempat.

Masyarakat optimis, Calon Kades Wawan Adi Suwito dengan nomor urut 3 dari 5 calon akan menang pada Pemilihan Kades (Pilkades) pada 8 April 2021.

Menurut pandangan Junaidi warga Dusun 6 Desa Dwijaya, Wawan Adi Suwito adalah sosok pekerja keras ulet dan tidak pernah menyerah. “Dia suka berbaur kepada masyarakat tanpa pandang bulu, mudah akrab dan paling suka membantu masyarakat dalam hal apapun apalagi bersifat gotong royong,” ungkapnya.

Kemudian, Suradi dari Dusun 3 Desa Dwijaya mengatakan, masyarakat optimis mendukung Wawan Adi Suwito untuk menjadi Kades Dwijaya Tahun 2021 ini.

Sedangkan, Saipudin warga Dusun 5 Desa Dwijaya menjelaskan bahwa Wawan Adi Suwito adalah sosok orang yang penolong, sejak Beliau domosili di Desa Dwijaya Beliau sering membantu dalam pembangunan masjid di 5 dusun dari dusun 1, 2, 3, 4 dan dusun 7.

“Beliau menyumbangkan dananya dengan ikhlas, Beliau sosok jiwa penolong sehingga masyarakat kompak untuk mencalonkan dan mendukung Beliau sebagai Kades,” tuturnya.

Wawan Adi Suwito mengucapkan puji syukur atas kepercayaan masyarakat mendukungnya untuk mencalonkan diri Kades. “Saya mengajak masyarakat Desa Dwijaya untuk syukuran dan doa bersama, dengan mengundang ibu-ibu pengajian Nurul Ihsan dan ibu-ibu PKK ke kediaman saya.

Ceramah agama dan doa sukses pilkades kami undang Ustdz Abdul Fatah dari Desa Sumber Sari. Semoga pilkades nanti aman, damai dan sukses dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Wawan Adu Suwito berharap, masyarakat dan keluarga besar percaya dan mendukung penuh pencalonan dirinya pada pilkades 8 April 2021.

“Bila terpilih jadi Kades, saya akan mengemban tugas dengan sebaik baiknya, tujuan saya yang paling utama membangun Desa Dwijaya lebih baik dari sebelumnya.

Adanya kucuran Dana dari pemerintah ke desa yang paling utama adalah untuk kepentongan masyarakat Desa Dwijaya,” ujarnya menjelaskan pada wartawan, Jum’at (02/04/2021).

Diketahui bahwa Wawan Adi Suwito kelahiran Desa Pagar Sari pada 03.09.1979 pasangan suami dari Surati, kelahiran Desa Dwijaya 02.22.1982. Surati merupakan putri Selamat Riadi sesepuh Desa Dwijaya. Dari perkawinan Wawan Adi Suwito dan Surati telah dianugerahi Allah dengan 2 orang anak, 1 perempuan dan 1 laki laki. | edison

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: