MusiRawas.com

Mantan Balonbup Independen Akmaludin, Mulai Merapat ke H2G- Mulya

MUSI RAWAS – | Mantan Bakal Calon (Balon) Independen Bupati Musi Rawas (Mura), Akmaludin mulai merapat ke Paslon H2G-Mulya. Sebelumnya Akmaludin merupakan Bakal Calon Independen namun tidak lolos dalam verifikasi.

Dukungan Akmaludin kepada H2G-Mulya karena melihat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Mura.

“Saat ini tidak ada orang Musi yang maju atau mencalonkan diri di pilkada Mura jadi kami bebas untuk memilih, tapi kami punya pandangan tersendiri dan kami tidak mau memilih pemimipin yang suka berbohong dan belum terbukti.

Nah kalau pak Hendra gunawan ini sudah ada buktinya dengan keluarnya Kabupaten Mura dari daerah berstatus tertinggal, dan sudah banyak menerima berbagai macam penghargaan.

Ini merupakan bukti nyata kepemimpinan Hendra gunawan, melihat pengalaman Beliau saya yakin Mura akan semakin maju lagi,” ujar Akmaludin.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan H2G-Mulya, Sonny Rahmad Widodo, menjelaskan silahtuhrahmi dan dukungan yang sudah diberikan H Akmaludin Mustopa sangat baik. Apalagi, dia merupakan orang Musi dan selama ini orang Musi diberdayakan dengan baik oleh H Hendra Gunawan, yakni sebagai Sekda, dan jabatan strategis birokrasi lainnya dilingkungan Pemkab Mura.

“Tentu ini memberikan tambahan energi buat H Hendra Gunawan dan Mulyana. Artinya, kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman, dan dia juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan,” jelasnya.

Tentunya, ini merupakan berita baik apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi, ia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan merupakan Bakal Calon Bupati Mura.

“Kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju, untuk kemajuan daerah kita kedepan,” katanya. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: