Malam Ramah Tamah dengan Ketua PT Palembang Penuh Keakraban

News Peristiwa

LUBUKLINGGAU – | Bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Lubuklinggau, Rabu (22/1) malam, berlangsung acara ramah tamah Wali Kota Lubuklinggau beserta jajaran Pemkot Lubuklinggau dengan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang dalam suasana penuh keakraban.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, H Sudarmaji hadir di Kota Lubuklinggau bersama jajarannya Hakim Tinggi Mohamad Sukri, Teguh Harianto, dan Panitera Sumarlina dalam rangka peresmian gedung Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kamis (23/1).

Dari Forkopimda Kota Lubuklinggau hadir langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf M. A’an setiawan, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Mimi Haryani, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj Zairida, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Ketua Pengadilan Agama, H Mukhlis.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi atas berkenan hadirnya Ketua Pengadilan Tinggi Palembang beserta jajaran.

Menurutnya, hadirnya ketua Pengadilan Tinggi dan jajarannya ini adalah sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 yang merupakan program Pemkot Lubuklinggau.

“Pengadilan Tinggi sudah membantu program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Perlu diketahui, oleh bapak ketua bahwa ngelong artinya jalan jalan seperti program Visit lah maknanya,” kata Wako.

Kota Lubuklunggau sendiri, lanjut Prana Putra Sohe, sebuah kota yang tidak memiliki sumber daya alam, sama sekali tidak ada.

“Kami hanya punya tekad dan semangat untuk meningkatkan kunjungan orang ke Lubuklinggau dan dengan demikian dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

“Mungkin sambutan kami ada yang kurang berkenan, kami balas dengan suguhan durian,” candanya.

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan Wali Kota dan jajaran.

“Kami terus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tidak perlu diberikan apa-apa, kami akan selalu memberikan pelayanan hukum terbaik,” ucapnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *