Musi Rawas

Lawan Covid-19 di Mura, Gapkindo dan PT Medco Bantu Alkes

AGROPOLITAN CENTER – | Guna mencegah meluasnya wabah Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (Gapkindo) Mura, yakni PT SAS, PT GSSL dan PT Medco E&P Indonesia menyerahkan bantuan Alat Kesehatan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura. Senin (04/05) di Halaman Pemkab Mura.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan. Adapun bantuan yang diberikan Gapkindo yaitu, Masker 40 box, Sarung Tangan Karet 40 box, APD (baju+celana medis) 40 box, Hand Sanitizer 1 dirijen (5 liter) dan dari PT Medco berupa Coverall 20 ea, Hand Sanitizer Gel 100ml 30 botol, masker Medis 6 kotak.

Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari rekan rekan perusahaan untuk membantu memberikan bantuan Alat Kesehatan kepada para tenaga medis yang ada di Kabupaten Mura.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan dalam rangka upaya bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Kita lihat para tenaga medis kita yang berada di garda terdepan, ini yang paling beresiko.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi tenaga medis yang ada di 19 puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Mura” harap Hendra Gunawan. | */fr

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: