Musi Rawas

Ketua PKK Mura Ingatkan Peran Penting Ibu-Ibu Cegah Covid-19

MUARA BELITI – | Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura) dr Hj Noviar Marlina Gunawan mengatakan peran ibu-ibu PKK, ibu BPD sangat penting, khususnya dalam menentramkan anak-anak dan keluarganya untuk tetap dirumah dimasa pendemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan menjaga keluarga kita dari wabah covid-19,” ucap Noviar Marlina Gunawan saat melakukan kunjungan sekaligus pembagian bingkisan kepada Pengurus TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan dan istri Ketua BPD dalam wilayah Kecamatan Muara Beliti dan Kecamatan Tuah Negeri. Rabu (13/05) di Kantor Kecamatan Muara Beliti.

Menurutnya, program yang telah dijalankan TP PKK Mura dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, mulai dari penyuluhan PHBS, Pembuatan Masker, memberikan suplai makanan tambahan, ikut serta dalam penyemprotan desinfektan dan tentunya mendukung penuh kegiatan-kegiatan pemerintah, semua ini dapat dilakukan berkat semangat dan kerjasama dari seluruh TP PKK se-Kabupaten Mura.

Sementara, Camat Muara Beliti Badarudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Mura yang telah memberikan motivas untuk dapat bekerja lebih semangat lagi khususnya dalam mengantisipasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mura.

Ketua TP PKK Mura sempat memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan TP PKK Desa/Kelurahan dan istri BPD se-Kecamatan Muara Beliti dan Tuah Negeri, dan juga didampingi Camat Muara Beliti dan Tuah Negeri. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: