MusiRawas.com

Kebakaran di Desa Kebur Hanguskan 3 Rumah

TP KEPUNGUT – | Lewat tengah malam, warga Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut dikejutkan dengan kebakaran yang menelan 3 rumah warga. Kebakaran ini tepatnya di kampung 6 Desa Kebur, Senin (30/03) sekitar pukul 01.30 Wib.

Penyebab kebakaran belum diketahui dengan pasti, diduga api pertama kali muncul dari belakang rumah milik salah satu korban kebakaran.

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro melalui Humasnya menjelaskan, Api pertama kali muncul dari rumah salah satu warga bernama INI dan pada saat itu korban tiba-tiba bangun dari tidur karena merasa panas.

Setelah bangun Korban INI kemudian melihat api dari belakang rumah sudah besar, lalu INI keluar dari rumah dan meminta pertolongan dari warga sekitar.

Warga yang mengetahui kejadian itu lalu berusaha untuk memadamkan api dengan cara seadanya. Namun belum sempat memadamkan api dari rumah Pertama, Api tersebut merambat ke rumah lainnya milik Jumati dan Siapsi Piano.

“Kobaran api dengan cepat menjalar ke rumah warga lainnya karena pada saat kebakaran angin bertiup cukup kencang,” ungkap Humas.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh harta benda yang berada di tiga rumah tersebut hangus di lalap api dan meskipun Tidak ada korban jiwa atau korban luka luka, kerugian yang dialami para korban di tafsir mencapai Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah).

“Saat kejadian para korban tidak sempat mengeluarkan barang-barang yang ada didalam rumah dikarnakan api sudah membesar dan membakar rumah korban yang terbuat dari papan dan kayu,” pungkas Humas. | sumber : hariansilampari.co.id

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: