Musi Rawas

Keakraban H2G, Jadi Kebanggaan Warga Jayaloka

JAYALOKA – | Tanpa perantara, Warga Kecamatan Jayaloka merasa bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan saat melakukan kunjungan kampanye dialogisnya di Kecamatan Jayaloka, Senin (23/11/2020).

Mewakili masyarakat, Tukiyo menyampaikan rasa bangga bisa bertemu langsung dengan Cabup H Hendra Gunawan di masa kampanye Pilkada Musi Rawas. Menurutnya, apabila warga bisa bertemu langsung dengan calon Bupati, maka warga akan dapat memahami maksud dan tujuan serta visi misi calon tersebut, serta bisa menyampaikan secara langsung aspirasi kepada calon bupatinya.

“Hari ini, masyarakat mendengar secara langsung visi misi dan program prioritas H2G Mulya untuk 5 tahun kedepan yang disampaikan oleh bapak H Hendra Gunawan. Kami bisa langsung menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat disini. Tanpa lewat perantara atau tim kampanye, kami yakin jika bertemu langsung dengan calon bupati, nanti bisa langsung di wujudkan,” jelasnya.

Senada dengan yang disampaikan, Lasimen selaku tokoh masyarakat, menjelaskan, saat pertemuan tersebut seluruh warga yang hadir meneriakkan “Menang, Menang, Lanjutkan”. Ia meyakini, setelah bertemu masyarakat membuat warga semakin mantap dan percaya kepada pasangan H2G Mulya untuk memimpin Musi Rawas 5 tahun ke depan.

“Karena itu, kita perlu memilih pemimpin yang berpengalaman, paham mengelola pemerintahan, cepat dan tepat memberikan pelayanan, serta peka terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, insya Allah kami siap berjuang memenangkan H2G Mulya,” pungkasnya. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: