MusiRawas.com

Kagum Dengan Semangat Parpol Pendukung, H2G Yakin Menang

MUSI RAWAS – | Konsolidasi Tiga Parpol, Calon Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) mengungkapkan rasa kagumnya dengan semangat yang dimiliki oleh masing-masing kader partai.

Ia tidak meragukan lagi kekuatan konsolidasi tiga parpol yakni, PKB, PKS dan Partai NasDem, bahkan tidak akan tergoda hanya dengan godaan duniawi saja.

Untuk itu ia menyakini, mampu meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Mura Tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

Menurut H2G, Kader Parpol tersebut akan menjadi ujung tombak kemenangannya yang tidak akan terpengaruh duniawi. Untuk itu, tidak mungkin ujung tombak ini akan dibiarkan untuk berjuang sendiri.

“Insya Allah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Mura lebih Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat Kader Parpol,” kata H2G, sapaan H Hendra Gunawan.

Ia berharap agar seluruh Kader Parpol pengusung untuk menjaga kekompakan, sehingga bisa menjaga fokus untuk kemenangan, dengan tetap menunjukkan sikap bijak dan tidak saling menghujat, baik di media sosial (Medsos) maupun nyata.

“Kita tunjukan sikap harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Silahkan sampaikan ke keluarga dan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Dalam Pilkada tahun 2020 ini, pasangan H2G-Mulya masih mengusung Mura Sempurna, yang terus kita lanjutkan, yang kurang baik terus di Sempurnakan.

“Kita ingin masyarakat Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman) yang semuanya ada ukuran masing-masing.

Kita ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Mura yang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: