MusiRawas.com

H2G Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan & Pabrik Sawit-Karet Mini di BTS Ulu

BTS ULU – | Saat melaksanakan kampanye dialogisnya di Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Rabu (25/11/2020) Calon Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya akan fokus melanjutkan pembangunan Infrastruktur jalan dan mendirikan pabrik sawit mini dan pabrik karet mini.

Cabup H2G juga mengatakan, melalui PT. MURA SEMPURNA ( PT. MS) akan dibangun pabrik mini untuk hasil panen sawit dan karet, minimal disetiap 100 hektar lahan petani milik rakyat. Pabrik mini tersebut nantinya akan mengolah hasil panen kelapa sawit dan karet rakyat. Dengan skema itu pula, hasil yang dipanen di perkebunan tidak perlu didistribusikan jauh-jauh ke lokasi pabrik besar sehingga mengurangi biaya produksi, dan sekaligus meningkatkan harga jual.

Menanggapi tujuan mulia tersebut, M Yunus selaku tokoh masyarakat yang juga mantan Kades mengapresiasi kepedulian nyata yang diberikan H Hendra Gunawan dalam membangun daerah. “Insya Allah kami akan ikut berjuang memenangkan bapak, kami yakin dan percaya pengalaman bapak dalam memimpin kabupaten Musi Rawas dapat terus mengedepankan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya kepada Cabup H2G.

Ditempat terpisah, selaku tokoh masyarakat, Marjono dan Ramdon juga menegaskan bahwa dirinya bersama masyarakat benar-benar siap berjuang untuk memenangkan H2G Mulya pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Kami pilih pemimpin yang sudah terbukti, apalagi program-program pemerintah kedepannya dibawah kepemimpinan bapak H2G sangat dibutuhkan masyarakat. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: