Musi Rawas

Grand Opening Kopikuy, Semangat Baru Tumbuhkan UMKM

MUSI RAWAS – | Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti mengapresiasi atas dibukanya Kafe Kopikuy Pamarizq di Muara Beliti Baru.

“Semoga kehadiran Kopikuy Pamarizq menumbuhkan semangat baru bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Mura khususnya di Muara Beliti,” ungkap Suwarti saat Grand Opening Kopikuy Pamarizq, di Muara Beliti Baru, Rabu (10/03/2021).

Suwarti berharap Muara Beliti Baru semakin bertambah maju dari sektor bisnis dan perdagangan termasuk UMKM. Seiring dengan kemajuan tersebut tentu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menambah lapangan pekerjaan.

“Muara Beiti Baru semakin maju dan berkembang, melihat wacana perkembangannya saat ini dapat menjadi Kota nantinya.

Ditambah lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura telah mengawali berbagai pembangunan di Agropolitan Center, mempercantiknya supaya dikenal masyarakat luas. Sehingga orang luar paham betul bahwa inilah Musi Rawas,” papar Suwarti.

Menurut Suwarti, Kopikuy Pamarizq ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong bagi anak muda, tempat istirahat melepas penat maupun untuk tukar pikiran dan diskusi. Semangat UMKM seperti Kopikuy Pamarizq ini semoga dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk melatih dan mengembangkan bisnis ini.

“Saya mengucapkan ‘Selamat Sukses’ atas dibukanya Kopikuy Pamarizq, semoga diridhoi Allah SWT. aamiin,” ucap Suwarti saat membuka Kopikuy Pamarizq yang ditandai dengan penggunting pita.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Mura, Kepala Dinas Kominfotik Mura, M Rozak. Kepala Dinas Perhubungan, Adi Winata. Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Yamin Pabli. Sekcam Muara Beliti, Zulkopli serta jajaran pejabat Pemkab Mura dan tamu undangan lainnya.

Penulis/Editor : Faisol.

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: