Musi Rawas

GOR Mini B Srikaton Akan Diselesaikan Tahap 2

MUSI RAWAS – | Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Mini di Kelurahan B Srikaton akan diselesaikan tahap 2, berikut penjelasan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Dien Chandra, Rabu (31/03/2021) di kantornya.

Menurut Dien Chandra, pembangunan GOR Mini di Kelurahan B Srikaton tahap awal sudah selesai, hanya sebatas kerangka beton dan atap, itu juga sudah di periksa BPK RI.

“Pembangunan GOR tersebut sudah di periksa BPK RI pada Rabu (24/03/2021). Dalam LKP BPK RI Kabupaten Mura Tahun 2020 secara fisik dan Volume sudah sesuai dengan RAB, namun ada satu tiang yang kurang lurus atau miring.

Tiang yang miring tersebut akan diperbaiki pada pembangunan tahap II, selanjutnya pada Tahun 2021 ini langsung selesai dan bisa di pakai,” tukasnya.

Atas kekurang kerapian ini, Dien Chandra menyampaikan bahwa Pelaksana Kegiatan sudah ditegur Konsultan Pengawas.

Hal ini juga sudah kami rapatkan dan pada pembangunan tahap II ini, tiang yang miring akan dirapikan sekaligus finishing.

“Semaksimal mungkin GOR Mini akan diselesaikan dengan baik dapat bermanfaat bagi masyarakat Musi Rawas,” tutupnya. | jau

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: