Musi Rawas

Eddy Santana Dukung Program Usulan Pembangunan di Musi Rawas

MUARA BELITI – | Anggota DPR RI Komisi V, H Eddy Santana Putra mengatakan siap mendukung program pembangunan di Kabupaten Musi Rawas (Mura) dengan mensinergikan dengan pemerintah pusat.

“Khusus di Kabupaten Mura, wajib bagi saya mendukung dan membantu Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti untuk lima tahun kedepan. Sehingga program ini bisa sinergi dan Kabupaten Mura Maju Mandiri dan Bermartabat,” ungkap Eddy Santana saat Rapat Kerja (Raker) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan Jajarannya di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Mura, Jumat (16/04/2021).

Eddy Santana juga mengatakan, saat ini Pemerintah Pusat memiliki program-program yang dapat dimanfaatkan Daerah, seperti Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Percepatan peningkatan tata guna air irigasi, dan masih banyak lainnya.

“Silahkan menyampaikan usulan pembangunan yang dibutuhkan, sehingga Pemerintah Pusat dapat mengetahui dan membantunya,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti mengatakan kehadiran Anggota DPR RI, Eddy Santana menjadi sebuah kebanggaan untuk Pemkab Mura. Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran Eddy Santana dapat bersinergi dan mengakomodir searah dengan 9 program pokok Bupati dan Wakil Bupati Mura periode 2021-2026 menuju Musi Rawas MANTAB.

“Apa yang disampaikan Beliau bisa diadopsi oleh masing-masing OPD di Kabupaten Mura,” ucap Suwarti.

Informasi diterima, kedatangan Eddy Santana ke Kabupaten Mura untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi Daerah, sehingga Pemerintah Pusat mengetahui yang dibutuhkan daerah. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: