Musi Rawas

Disdik Provinsi Crosscheck Temuan Media di SMAN Tugumulyo

TUGUMULYO – | Menindaklanjuti atas adanya beberapa pemberitaan di SMAN Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) turun langsung ke SMAN Tugumulyo.

Dimana tim yang di turunkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi di pimpin langsung oleh Kepala Bidang SMA, Mashen. kamis (07/01/2021).

Adapun hasil dari tindaklanjut berita tersebut dia menyampaikan kepada pihak media bahwa hasil dari tindaklanjut berdasarkan berita yang di tayangkan dimedia online belum lama ini

Menurutnya, ”Semua sesuai dengan berita tersebut sudah kami periksa sesuai dengan aturan yang ada,” kata dia.

Lanjutnya, ”Semua hasil segera kami akan beri tahu dan semua itu tidak menunggu lama, kalau mengenai sanksi apabila semua itu terbukti benar maka ada proses lainnya, yang jelas kami sudah memeriksa sesuai dengan apa yang ada di berita itu kata dia lagi.”

“Kalau mengenai permasalahan lainnya sementara belum ada informasi baik di media online ataupun cetak ke kami kalau ada ya kita proses lagi,” ucapnya.

Sementara kepala sekolah SMAN Tugumulyo, Suheria, dikatakannya, ”Tidak boleh memberikan komentar apapun karena masih dalam pengawasan dan Investigasi Dinas Provinsi, ungkapnya dengan singkat.

Berdasarkan pengamatan di saat pemeriksaan kepala sekolah yang berketempatan di gedung sekolah terlihat jelas di sebuah ruangan yang tertutup dan beberapa tim yang dari Provinsi dan berikut kepala sekolah berserta stafnya masuk ke ruangan tersebut hingga pemeriksaan selesai ruangan tersebut baru di buka. | Fuad

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: