Musi Rawas

Cek Posko Covid-19, Bupati Minta Peran Aktif Masyarakat Cegah Virus Corona

MUARA BELITI – | Untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melakukan pengecekan posko pengamanan Covid-19 di perbatasan Jalan Lintas Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Senin (20/04).

Terkait berapa lama Posko ini didirikan, Hendra Gunawan mengatakan belum ada ketetapan sampai kapan. “Posko ini kita dirikan dibeberapa titik pintu masuk Kabupaten Mura sebagai antisipasi kita dari Penyebaran Virus Corona (Covid- 19),” katanya.

Hendra Gunawan juga minta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mura berperan aktif dalam mencegah wabah ini, dengan bersama-sama kita memerangi wabah ini dengan selalu menerapkan Pola Hidup Sehat.

Ada 186 desa dan 13 kelurahan di 14 Kecamatan, kita terus sosialisasi tentang bahaya Covid-19 ini kepada masyarakat agar selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah Pusat dan Daerah. Tujuannya untuk kebaikan kita semua.

ā€¯Intinya kita lakukan terbaik bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Mura, dan Allhamdulilah banyak dukungan penuh dari para Relawan yang ada di Kabupaten Mura yang tersebar di 14 Kecamatan dan 186 Desa.

Dan itu memang diwajibkan oleh Menteri Desa, sekarang siapapun yang memasuki desa akan di stop dan di sterilkan,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: