Musi Rawas

Camat/Kades Diminta Terus Sosialisasi Bahaya Covid-19 & Evaluasi Penerima Bantuan

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengintruksikan kepada Camat, Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Jayaloka untuk terus menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19, serta meng-evaluasi penerima bantuan sembako yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

“Tetap terus sosialisas mencegah penyebaran Covid-19 kemudian evaluasi penerima bantuan sembako untuk memastikan bantuan tepat sasaran,” kata Hendra Gunawan saat melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) melalui Video Conference bersama Camat dan Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Jayaloka. Senin (11/05) di Ruang Kerja Bupati Mura.

Rapat juga diikuti oleh Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, Bappeda, Dinas Sosial, Dinas Perkebunan, Dinas PMD, Distannak, Dinas Ketahanan Pangan, Pendamping PKH, Camat Jayaloka dan seluruh Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Jayaloka.

“Saya menyiapkan waktu untuk melakukan rapat ini bersama 186 desa, 13 kelurahan di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka melihat sekaligus mendengarkan laporan kondisi dilapangan terkait kegiatan-kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di setiap Kecamatan, dan hari ini kecamatan Jayaloka, serta sekaligus meng-evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat,” ucap Hendra Gunawan. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: