MusiRawas.com

Cabup H2G Ajak Masyarakat Tetap Solid Menangkan H2G-Mulya

MUARA KELINGI – | Berakhirnya masa kampanye Pilkada Musi Rawas dimaknai positif oleh pasangan calon (paslon) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya). Diakhir masa kampanye dialogisnya, Calon Bupati H Hendra Gunawan berkunjung dan bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Kelingi dan BTS Ulu, Sabtu (05/12/2020).

Cabup H Hendra Gunawan menyampaikan, hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, namun masyarakat diharapkan tetap solid memperjuangkan kemenangan H2G Mulya. H2G meyakinkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak gentar ataupun takut terhadap tekanan, intimidasi dilapangan, karena demokrasi kita dilindungi oleh hukum.

Cabup H2G juga menyampaikan bahwasanya H2G Mulya bertekad penuh, diperiode kedua nanti akan berjuang semaksimal mungkin untuk melanjutkan, menyempurnakan, memenuhi dan mewujudkan keinginan masyarakat.

H Hendra Gunawan juga memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Untuk itu ia berterimakasih dengan semakin banyaknya ulama, tokoh masyarakat, relawan emak-emak, relawan pemuda Milenial yang terus memberikan dukungan kepadanya.

Dikesempatan yang sama, Al Imron selaku tokoh masyarakat yang juga politisi Partai PKS juga menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwasanya kekuasaan Allah dan kekuatan dukungan dari masyarakat akan menghantarkan Paslon nomor urut 2 H2G Mulya memenangkan Pilkada Kabupaten Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

“Takbir, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, H2G Mulya menang, menang lanjutkan. Saya kembali mengingatkan, dengan kekuasaan Allah SWT dan kekuatan dukungan masyarakat akan menghantarkan H2G Mulya meraih kemenangan. Rapatkan barisan, tetap kompak dan terus berdoa untuk kemenangan H2G Mulya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Alamsyah A Manan Ketua Partai Demokrat Mura juga mengatakan kepada masyarakat bahwa H Hendra Gunawan telah banyak bukti membangun dari segala bidang di Kabupaten Musi Rawas khususnya di Kecamatan Muara Kelingi. “Mulai dari pak H Hendra Gunawan menjawab Wakil Bupati, dan 5 tahun ini menjadi Bupati, sudah banyak trobosan dan inovasi beliau dalam membangun. 5 tahun kedepan beliau tinggal melanjutkan, bukan sekedar janji tapi sudah terbukti,” pungkasnya. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: