Musi Rawas

Bupati Tegaskan, 111 Kades Dilantik Tidak Pesta Timbulkan Keramaian

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud tegaskan kepada Kepala Desa Terpilih, tidak mengadakan pesta atau kegiatan yang menimbulkan keramaian sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 yang kembali melonjak di Kabupaten Musi Rawas.

“Sesudah acara ini, pulang ke desa masing-masing jangan mengadakan pesta atau acara yang menimbulkan keramaian, agar tidak menyebabkan penyebaran Covid-19,” tegas Ratna Machmud usai melantik 111 Kepala Desa Terpilih dari Pilkades Serentak Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 di Auditorium Pemerintah Kab. Musi Rawas, Rabu (30/06/2021).

Ratna Machmud juga menambahkan, kepada Kepala Desa Terpilih agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjalankan prokes 5 M. Tak lupa ia menekankan agar Kades Terpilih hati-hati dalam menggunakan Dana Desa dan tidak menyalahgunakan dana APBD.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Ketua DPRD Musi Rawas, Danramil. | ref : kominfo mura

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: