Musi Rawas

Bupati Resmi Buka Lahan Perdana Program PSR Desa Marga Sakti

MUARA KELINGI – | Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Senin (07/09/2020), menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Lahan Perdana Program Kemitraan Strategis Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) PT Djuandasawit Lestari dengan KSU Fa’iz Mandiri, di Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi.

Turut hadir Regional Controler Sumsel 1 Dudy Kuswandi, Ketua KSP Rias H Mulyana, para Estate Manager PT DSL, Jajaran Kepala Dinas, Camat Muara Kelingi, Camat Muara Lakitan, Kepala Desa se Kecamatan Muara Kelingi serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan merasa bangga dan hormat kepada KSU Fa’iz Mandiri yang terus berdiri didepan memperjuangkan kesejahteraan para petani. Dengan program ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mura, khususnya yang tergabung dalam koperasi.

“Saya berharap, masyarakat bisa mendukung program ini, sehingga nantinya berjalan dengan lancar. Pemerintah akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, tentunya dengan memenuhi apa yang diharapkan masyarakat, semuanya butuh proses dan tidak instan. Kita doakan niat baik tulus dan ikhlas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” harap Bupati. | Tim Kominfo – Mura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: