Musi Rawas

Bupati Mura Resmikan Pembangunan Gedung SIM/SATPAS Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud meresmikan pembangunan Gedung Satuan Pelayanan Administrasi SIM/SATPAS Polres Mura Tahun Anggaran 2021 di Komplek Perkantoran Agropolitan Center, Muara Beliti, Kamis (27/05/2021).

Bupati Ratna Machmud mendukung pembangunan SATPAS dan akan melengkapi fasilitasnya. “Saya harapkan pembangunan gedung ini dapat cepat selesai dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura akan mendukung penuh pembangunan gedung ini, saya minta PUCK segera berkoordinasi dengan Polres untuk melengkapi kekurangan fasilitas untuk dianggarakan pada perubahan,” ucap Bupati.

Sebelumnya, Kapolres Mura AKBP Efrannedy menyampaikan bahwa pada Tahun 2021 Polres Mura mendapatkan belanja modal dari Mabes Polri yaitu pembangunan Gedung Satuan Pelayanan Administrasi SIM/SATPAS.

Fasilitas tersebut tentu akan sangat menunjang kinerja Polres Mura dimana dapat menekan tingkat pelanggaran berlalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Polres berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat lebih mudah dan cepat, sehingga tujuannya untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Mura,” kata Kapolres.

Untuk peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut dilakukan Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Mura. Turut hadir, pejabat utama Polres Mura dan anggota, perwakilan dari BAPPEDA, plt Kadis PUBM, Kepala DPMPTSP, Kadis PUCKTRP serta undangan. | ref : kominfo mura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: