Musi Rawas

Bupati Melepas Bantuan Paket Sembako dari Kemenparekraf di Mapolres Mura

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengatakan Pariwisata merupakan salah satu sektor yang sangat terdampak oleh wabah Covid-19.

Oleh sebab itu, di tengah kebijakan new normal atau normal baru, pemerintah kembali melakukan pemulihan pariwisata, termasuk juga di Kabupaten Mura.

“Pendistribusian Paket Sembako oleh Polres Mura merupakan bentuk dari kerjasama dan sinergisitas kita dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Tentunya melalui bantuan tersebut, merupakan bentuk dukungan kepada para pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura,” ucap Hendra Gunawan didampingi Kapolres Mura AKBP Efrannedy saat melepas Bantuan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) kepada masyarakat pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura. Selasa (16/06) di Mapolres Mura.

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy menyampaikan, bantuan ini diterima langsung dari Kementerian Pariwisata, dimana Polri telah diberikan amanah untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Penyerahan bantuan dari Kementerian Pariwisata ini dipercayakan kepada Polri untuk mendistribusikannya. Pemberian bantuan tersebut akan dikawal langsung oleh Kapolsek dan Camat kepada para pelaku pariwisata yang mendapatkan bantuan,” Efrannedy.

Turut hadir Ketua DPRD Mura Azandri, Kajari Lubuklinggau Willy, Kepala Dinas Pariwisata Mura Joko dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Adapun paket sembako yang didistribusikan berupa Beras 5 kg, Minyak 2 liter, Kecap 1 bungkus, Gula 1 Kg, Terigu 1 Kg, Sarden 2 Kaleng, Teh 2 Kotak, Mie Instan 2 Bungkus. Sebanyak 202 pekerja parekraf se Kabupaten Mura mendapat paket sembako tersebut. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: