MusiRawas.com

Bupati Lepas Simbolis Bantuan 10 Ton Beras ke TPK

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melepas secara simbolis bantuan 10 ton beras untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kamis (02/04) di Halaman Kantor Bupati Mura.

Bantuan ke Kecamatan TPK ini merupakan bantuan kedua setelah Kecamatan Jayaloka, dan selanjutnya akan bergilir ke kecamatan lain juga.

Hendra Gunawan mengatakan, bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu ini didapat dengan cara membeli dari petani langsung maupun dari penggilingan padi.

Dengan demikian turut membantu para petani karena beras langsung dibeli dan tentunya dengan kualitas bagus, dengan total 199 ton beras akan disalurkan ke 14 kecamatan di Kabupaten Mura.

“Beras ini langsung dari pengilingan petani di Kabupaten Mura, dimana jajaran Distanak mengumpulkan seluruh beras yang ada di petani dan kelompok tani di Kabupaten Mura dan membelinya”, kata Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan Mura Zuhri Syahwal. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: