Musi Rawas

Bupati Lantik Pejabat Fungsional Auditor dan Auditor Kepegawaian

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Auditor dan Auditor Kepegawaian Pada Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, di Ruang Rapat Inspektorat Musi Rawas, Kamis (11/2/2021).
Adapun Pejabat yang dilantik yaitu Juhaini, SE dalam Jabatan Fungsional Auditor dan Adhitama Muhammad Rizki, S.H dalam Jabatan Fungsional Auditor Kepegawaian.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik. Bupati juga mengatakan ini merupakan tambahan energi dalam memberikan pelayanan yang terbaik khususnya di Kabupaten Musi Rawas.
“Hampir Lima tahun ini jajaran Inspektorat terus melakukan pembenahan dan terus berusaha meningkatkan sumberdaya manusia, dan menambah tenaga muda baru untuk mengimbangi beratnya tugas dan perekerjaan Inspektorat”,

Selanjutnya Bupati mengapresiasi kepada Jajaran Inspektorat yang telah berhasil meningkatan kinerja dan prestasi yang telah dicapai berkat kerja keras mereformasi jajaran birokrasi di Kabupaten Musi Rawas.
“Harapan mulai dari Pemerintah Pusat sampai Daerah dan masyarakat agar pemerintahan yg bersih ini dapat kita wujudkan, saya yakin dengan melihat keseriusan dan tahapaan kerja yang ditunjukan ini dapat kita wujudkan.”

Dikesempatan yang sama, Inspektur Kabupaten Musi Rawas Alexander Akbar mengatakan pelantikan pejabat auditor kepegawaian merupakan formasi tahun lalu dan di Kabupaten Musi Rawas untuk pertama kalinya.
Dirinya juga mengatakan tugas pejabat auditor untuk melakukan pengawasan dan auditor kepegawaian bertugas melakukan audit terhadap bidang kepegawaian sesuai dengan fungsinya. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: