MusiRawas.com

Bupati Kunjungi Rumah Duka, Almarhum Kades Bangun Rejo Joko Pitono

SUKAKARYA – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Mura, dr,Hj Noviar Marlina Gunawan, Unsur Forkompimda, dan OPD berkunjung kerumah almarhum Joko Pitono Kepala Desa (Kades) Bangun Rejo, Kecamatan Sukakarya, Kamis (28/05) pukul 11.30 WIB.

Dalam kunjungan itu, Bupati atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Kades Bangun Rejo (Joko Pitono).

Pada senin (25/05) pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Umum Siti Aisyah Lubuklinggau, Joko Pitono menghembuskan nafas terakhir. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT., diampuni semua salah, khilaf dan lupa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Dalam kunjungan ini Bupati juga berikan uang duka untuk keluarga almarhum Joko Pitono. Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Bupati juga sampaikan ucapan Minal Aidin wal Fa’izin, “Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada keluarga almarhum dan seluruh masyarakat Kecamatan Sukakarya dan seluruh serta yang hadir. | Skky2020*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: