MusiRawas.com

Bupati Ingatkan CPNS, Berikan Pengabdian Terbaik Untuk Daerah

AGROPOLITAM CENTER | – Sebanyak 254 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas (Mura) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan, Rabu (30/12/2020) bertempat di halaman Setda Pemkab Mura.

Dalam sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan memberikan ucapan selamat kepada 254 CPNS yang hari ini menerima SK Pengangkatan. “Selamat menjalankan dan melaksanakan tugas, jadilah contoh yang teladan ditengah-tengah masyarakat, dan berikan pengabdian yang terbaik untuk daerah,” ucap Bupati.

Bupati juga menaruh harapan besar, dengan kehadiran CPNS mampu menjadi pendobrak memberi warna yang positif sehingga membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas membahana di persada nusantara.

Penyelenggaraan pemerintahan disegala sektor membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan handal. Harapan dan tuntutan masyarakat terhadap kinerja birokrasi sangat besar, dari segi profesionalisme, kinerja berkualitas, dan memaksimalkan pelayanan masyarakat harus menjadi prioritas.

Turut hadir mendampingi, Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, Asisten III H Edi Iswanto, Kepala BKPSDM H Rudi Irawan, Kaban Kesbangpol H Amra Muslimin, Sekretaris Disdik Hartoyo, Sekretaris Diskominfo Rifai dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: