MusiRawas.com

Bupati Imbau Pejabat Desa Sosialisasi Protap Covid-19 dan PHBS

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Saya minta tetap disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19,” ungkap Hendra Gunawan saat memimpin rapat staf khusus Kecamatan Purwodadi melalui Video Conference (Vidcon). Selasa (05/05) di Ruang Kerja Bupati Mura.

Vidcon ini diikuti oleh Asisten I, II dan III, Dinas PMD, Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Pertanian, Camat Purwodadi serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Purwodadi.

Hendra Gunawan mengatakan, rapat ini dalam rangka melihat sekaligus mendengarkan laporan kondisi dilapangan terkait kegiatan-kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Purwodadi, serta sekaligus meng-evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

Tak lupa, Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada unsur Muspika kecamatan Purwodadi, jajaran pemerintah desa dan ibu-ibu PKK yang telah bekerja keras dalam berupaya mengantisipasi Covid-19 ini, mulai dari penyemprotan, penyediaan tempat cuci tangan dan mensosialisasikan masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: