MusiRawas.com

Bupati Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Saat Idul Fitri

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mendukung program Pemerintah Pusat, dengan marayakan Hari Raya Idul Fitri dengan semangat baru walau dilaksanakan dirumah.

“Saya mengimbau kepada Masyarakat Mura untuk tetap menjalan protokol kesehatan, dan silahturahmi tetap jalan, yang bisa dilaksankan melalui media elektronik,” ucapnya ketika menjadi narasumber melalui Video Converence (Vidcon) di acara Diskusi Publik dengan tema “Ramadhan dan Idul Fitri di tengah Pandemi: Masihkah Bersilaturahmi menjadi Tradisi?” di Replika Rumah Adat Setda Mura, Agropolitan Center, Muara Beliti. Kamis (21/05).

Diskusi yang diselenggarakan Program Studi Magister Administrasi Publik Universitas Sriwijaya (Unsri) tersebut diikuti oleh beberapa mahasiswa Program Studi Magister Administrasi Publik Unsri dan disiarkan langsung melalui youtube.

Diskusi yang dipimpin oleh Moderator Ketua Prodi MAP FISIP UNSRI, Dr. MH. Thamrin ini juga diikuti narasumber Menteri Agama RI, Fachrul Razi. Serta Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Johan Anuar. | *

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: