MusiRawas.com

Bupati Ikuti Rakor Bersama Korsupgah KPK RI

MUARA BELITI – |Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Sekda EC Priskodesi, dan Inspektur Mura Alexander Akbar mengikuti Rapat Koordinasi oleh Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK Wilayah Sumatera Selatan bersama seluruh Kepala Daerah se-Sumatera Selatan. Selasa (16/02/2021) bertempat di Replika Rumah Adat Pemkab Mura.

Sebagai eks Korwil II Korsupgah KPK RI 2020, dan dalam rangka pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021, Asep Rahmat Suwandha melaporkan capaian hasil evaluasi target renaksi PPKT TA. 2020.

Adapun point-point yang disampaikan diantaranya, Capaian MCP, Sertifikasi Tanah Pemda dan PT PLN, Penertiban Aset, Penyerahan PSU, Pemanfaatan Aset lapangan golf Kenten, Optimalisasi PBB KB Perairan, Host to Host BPHTB, dan Wishtleblowing System.

Dikesempatan ini, sebagai pencapaian MCP tertinggi di Provinsi Sumsel, Bupati H Hendra Gunawan diminta untuk memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten Kota se Provinsi Sumsel.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, bahwa kesempatan yang luar biasa ini merupakan penghargaan yang luar biasa dan kado terindah bagi Kabupaten Musi Rawas mendapatkan nilai tertinggi MCP di Provinsi Sumsel.

Dijelaskannya, hampir tiga tahun ini sejak mulai kita melaksanakan Korsupgah KPK tahun 2018 sampai 2020 Kabupaten Mura selalu mendapatkan nilai yang memuaskan. Tentunya ini berkat bimbingan, arahan dan kordinasi sinergisitas yang sangat baik dengan Wilayah II Korsupgah KPK RI 2020 yang memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Pemkab Mura.

Disamping dukungan ini, tentunya keberhasilan ini berkat kerjasama tim OPD terkait terus melakukan monitoring yang terus berkomitmen dan berupaya mengoprimalkan apa yg menjadi renccana kerja. “Kita semua berharap, tahun 2021 ini Korsupgah terus memberikan motivasi dan kita berharap bisa mempertahankan prestasi ini,”ucap Bupati. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: