MusiRawas.com

Bupati dan Wabup Halal Bihalal Bersama Unsur Forkopimda via Virtual

PENDOPOAN – | Dalam perayaan Hari Idul Fitri 1441, Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti menggelar Halal Bihalal melalui secara virtual. Meski di tengah Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), namun Bupati dan Wakil Bupati tetap menjalin tali silaturahim.

Halal Bihalal diikuti Ketua DPRD, Kapolres Mura, Dandim 0406, Kepala OPD termasuk Kepala Dinas, Camat serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. Senin (25/05) di Rumah Dinas Pendopo Pemkab Mura.

Dalam kesempatan ini Hendra Gunawan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dia mengatakan, tradisi bersalaman-salaman atau halal bihalal pada Idulfitri tahun ini kita ganti dengan silahturahmi melalui virtual ini, karena kita dalam situasi pandemi COVID-19.

Dalam silahturahmi tersebut, Hendra Gunawan mendengarkan satu persatu ucapan Idul Fitri dengan diiringi pantun-pantun yang diucapkan setiap pejabat teras dilingkungan Pemkab Mura.

“Biasanya kita menyelenggarakan open house, tapi ini pertama kalinya, kita melakukan open house secara digital atau halal bihalal dengan bentuk virtual, yang terpenting pesan dan maknanya sampai ke hati kita masing-masing,” ucap Hendra Gunawan.

Ditempat yang berbeda, Wakil Bupati Hj Suwarti, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Matahari terbit di pagi hari, cahayanya menerangi bumi, Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah selalu memberkahi,” ucap pantun yang dibacakan Suwarti. | *

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: