Musi Rawas

Bupati dan Forkopimda Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas

MUARA BELITI – |Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Rawas mencanangkan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. Pencanangan dipusatkan di Puskesmas Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Senin (1/2/2021).

Ada empat orang pertama yang mendapatkan vaksin Sinovac di Kabupaten Musi Rawas, yaitu H Hendra Gunawan (Bupati Musi Rawas), AKBP Efrannedy (Kapolres Musi Rawas), H Hermadi (Kakan Kemenag Mura), dan Hendra Amoer (Kepala BNNK Musi Rawas).

Bupati mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah menyuntikkan vaksin sesuai dengan tahapannya.
“Alhamdulillah hari ini saya telah disuntik vaksin, terimakasih yang luar biasa kepada pelayanan kesehatan di puskesmas yang telah memberikan pelayanan yang baik, ini akan menambah keyakinan masyarakat, bahwa sekarang saya sudah selesai divaksin, apa yang dikhawatirkan hari ini bisa dilihat bahwa aman, semua prosesnya lancar tanpa ada kendala”

Bupati juga mengimbau masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19. Masyarakat juga tidak perlu khawatir terkait keamanan dan kehalalan dari vaksin Sinovac.
“Vaksin Sinovac ini sudah teruji dan terbukti aman dan halal. masyarakat tidak perlu ragu, segala usaha telah dipersiapkan pemerintah untuk melindungi masyarakatnya”. Ucap Bupati. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: