Musi Rawas

Bupati Apresiasi Kepedulian ASN Donasi Beli APD Tenaga Medis

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengapresiasi atas kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mura untuk membantu penanganan penyebaran virus Corona di wilayahnya. Kepedulian ini dengan melalui donasi secara sukarela untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis yang masih terbatas.

Kemudian, Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada 19 Puskesmas, RS Sobirin, RSMuara Beliti, dan Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Musi Rawas.

Total keseluruhan dana yang terkumpul diperuntukan pada pembelian Masker 3 Ply “Solida” (Box 50’s), APD Lokal, APD Impor, Cairan Handsrub (Btl 500 ml), Handscoon, dan Thermometer Infrared.

“Saat ini Musi Rawas memang belum memiliki pasien Positif Corona/Covid-19, namun bukan berarti hal tersebut membuat kita tidak siap.

Tentunya dengan bantuan dari ASN ini membuat para petugas medis lebih siap dalam bekerja,” ucap Hendra Gunawan, Jum’at (03/04). | ADV/*

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: