MusiRawas.com

Beri Informasi Palsu, Kadis PUBM Minta Jangan Diperpanjang

AGROPOLITAN CENTER – | Azhari Kepala Dinas PU Bina Marga (BM) Musi Rawas, mengakui kesalahannya yang mana telah memberikan keterangan palsu kepada wartawan terkait proyek cor beton desa trikarya yang sudah dilaporkan ke kejaksaan.

Azhari meminta kepada wartawan permasalahan ini jangan diperpanjang dengan apa yang dia ungkapkan terkait proyek tersebut.

“Kamu kan (wartawan), sudah bertemu dengan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) proyek tersebut, dan sudah dijelaskannya. Kalau saya salah jawab mohon maaf saja, tidak usah di perpanjang lagi. Sekali lagi saya mohon maaf,” ujar Azhari melalui pesan Whatsapp, Jumat (10/7/2020).

“Sekali lagi, mohon maaf atas kekeliruannya,” tambahnya.

Senada dengan Azhari Kadis PU Bina Marga, Firman Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek cor beton tersebut juga meminta kepada wartawan, permasalahan ini jangan dilanjutkan.

“Sudahlah, tidak usah dilanjutkan,” pesannya.

Sebelumnya pihak media mencari informasi terkait jalan cor beton desa trikarya Kecamatan Purwodadi yang mana belum satu tahun, jalan tersebut sudah rusak. Dan meminta konfirmasi di Dinas PU Bina Marga Musi Rawas.

Azhari Kepala Dinas (Kadis) saat di tanya terkait proyek tersebut mengatakan bahwasanya pengerjaan proyek tersebut sudah di laporkan ke kejasaan.

Untuk mengkroscek kebenaran informasi tersebut Wartawan berusaha mencari sejauh mana tindak lanjut dari laporan tersebut. Namun sayang, ternyata laporan tersebut tidak ada di Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau.

Kepastian tersebut disampaikan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Chaidir melalui Kasi Intel Aantomo, SH kepada wartawan pada Senin (8/7/2020) di ruang kerjanya.

“Kita sudah cek, laporan tersebut tidak ada,” ungkapnya. |

Sumber : suaraindo.id
Link : https://www.suaraindo.id/2020/07/beri-informasi-palsu-kadis-pu-bm-musi-rawas-minta-jangan-diperpanjang/

BERITA TERKAIT :

Kontroversi Keterangan PUBM dan Kejari Soal Proyek Cor Beton Trikarya

Kadis PUBM Sebut Proyek Cor Beton Trikarya Sudah Dilapor ke Kejaksaan

Dalam Hitungan Bulan, Jalan Cor Beton Desa Trikarya Rusak

Warga Desa Trikarya Keluhkan Jalan Cor Beton yang Sudah Rusak

Tinggalkan Balasan

error: Apo kabar Boss ???
%d blogger menyukai ini: